app-anti-virus-terbaik

Memilih aplikasi antivirus terbaik untuk pc saya – Banyak pengguna Windows yakin mereka tidak perlu membayar perangkat lunak antivirus, dan banyak pengguna Mac dan Android berpikir mereka sama sekali tidak membutuhkan perlindungan. Profil Windows yang jauh lebih tinggi menjadikannya sebagai target terbesar, namun kenyataannya OS / MacOS dan Android sama-sama rentan terhadap malware.

Kami percaya layak membayar untuk perangkat lunak antivirus terbaik Windows, karena bahkan perangkat lunak bebas terbaik meninggalkan fitur perlindungan yang kami anggap penting. Tapi Anda tidak perlu menghabiskan banyak – banyak produk antivirus dijual secara online dengan harga jauh lebih rendah dari harga daftarnya. Pengguna Mac dan Android memiliki pilihan lain: Beberapa produk Mac AV favorit kami tidak memerlukan biaya apa pun, dan sebagian besar aplikasi keamanan Android memiliki versi gratis.

Bagaimana Kami Menguji

Evaluasi kami didasarkan pada antarmuka, kinerja, perlindungan dan fitur tambahan dari produk antivirus dan info. Apakah antarmuka produk intuitif dan user-friendly, atau apakah itu membuat sulit untuk menemukan alat penting? Seberapa parah malware memindai memperlambat kinerja komputer? Seberapa bagus program mendeteksi dan menghapus malware? Apakah program memiliki alat tambahan, dan apakah itu berguna?

Semua tes Windows kami dilakukan pada laptop Asus X555LA yang sama yang menjalankan Windows 8.1 berukuran 64-bit (kemudian ditingkatkan ke Windows 10 ), dengan prosesor Intel Core i3, RAM 6GB dan hard drive 500GB yang berisi file 36GB. Untuk menilai dampak program terhadap kecepatan sistem, kami menggunakan uji coba OpenOffice custom kami , yang sesuai dengan 20.000 nama dan alamat pada spreadsheet. Semakin lama laptop itu menyelesaikan tes, semakin berat dampak kinerjanya. Untuk ponsel cerdas, kami menggunakan aplikasi pembandingan Geekbench 3.

Evaluasi Mac kami dilakukan pada akhir 2013 MacBook Pro yang menjalankan OS X El Capitan 10.11. Mac memiliki CPU Intel Core i7 2.6-GHz, RAM 8GB dan data 23GB pada SSD 512GB. Untuk Android, kami menggunakan smartphone Nexus 6P yang menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk skor deteksi malware, kami telah beralih ke dua laboratorium pengujian independen, AV-TEST of Germany dan AV-Comparatives of Austria. Setiap laboratorium secara teratur mempelajari produk unggulan merek antivirus utama untuk tes stres yang melibatkan ratusan perangkat malware yang sebelumnya tak terlihat, dengan AV-TEST menambahkan 20.000 contoh malware yang dikenal. Kami menggunakan hasil terbaru dari kedua lab tersebut.

 

5 perangkat lunak antivirus terbaik untuk Windows 10 tablet

tgvdc

Tablet Windows berada di kelas berkat mereka sendiri karena mereka menggunakan perangkat lunak Microsoft. Tablet Windows 10 sangat cocok untuk keperluan bisnis dan produktivitas.

Sama seperti rekan desktop mereka, tablet Windows 10 memerlukan perlindungan terhadap malware. Hal ini dilakukan melalui perangkat lunak antivirus yang kompeten yang menjaga ancaman di teluk, termasuk virus dan ransomware .

  1. BitDefender
  2. BullGuard Antivirus
  3. Malwarebytes
  4. Norton
  5. Kaspersky

 

Aplikasi lainnya:

aplikasi antivirus

aplikasi pengunci

aplikasi pembersih virus android

 

Mengapa Antivirus Jadi Penting?

Meskipun komputer Windows 10 Anda telah dimuat dengan perangkat lunak antivirus, yang dikenal sebagai Windows Defender, tidak berarti komputer Anda benar-benar terlindungi. Windows Defender hanya mengupdate dirinya sendiri setiap kali Anda melakukan update Windows, yang bagi kebanyakan orang, tidak sering terjadi.

Itu berarti antivirus Anda bisa 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, atau bahkan lebih lama kedaluwarsa dan tidak lagi melindungi komputer Anda dari virus terbaru. Jika Anda menyimpan informasi sensitif di komputer Anda, masukkan kata sandi Anda di situs web, atau gunakan kartu kredit Anda untuk berbelanja online, Anda berisiko terkena informasi pribadi yang dicuri. Virus memiliki tujuan yang berbeda, namun sebagian besar dirancang semata-mata untuk mencegat informasi sensitif yang Anda kirim dan terima saat Anda terhubung ke internet.

Jika Anda sepenuhnya mengandalkan Windows Defender untuk melindungi Anda, Anda bisa menemukan diri Anda menghadapi pencurian identitas, karena akun Anda dicuri, dan komputer Anda digunakan sebagai alat untuk peretas.

Sebuah antivirus berkualitas dan terbaik akan membantu melindungi Anda dari ancaman ini dan memperbaruinya secara otomatis untuk memastikan bahwa Anda terlindungi dari virus terbaru.